www.wkgunawan.blogspot.com

Jumat, 27 November 2009

FUN, FEARLESS AND FEMALE, COSMOPOLITAN MAGAZINE

“OUR LIVES AS FUN, FEARLESS AND FABULOUS!”

INDONESIA COSMOPOLITAN MAGAZINE 2000-2001

Picturu Doc: Cosmopolitan Magazine
in this photo: Amalia Yunita, Veronica Colondam, Weka Gunawan dan Maylaffaiza


Menyenangkan sekali pernah merasai panggung FFF Cosmopolitan pada tahun 2001. Saat itu, aku merasa mempunyai teman-teman baru yang benar-benar berdedikasi pada impian yang diwujudkannya.


Amalia Yunita yang memang seorang petualang sejati, mendirikan wisata Arus Liar di Citarik. Ia pernah mendaki Himalaya. Yuni, demikian aku memanggilnya tak pernah memperlihatkan wajah takut atau ragu. Ia juga tampak lembut dan sangat perempuan. Ia cantik dan pandai berdandan. Ketika ia membawakan suatu acara di TV swasta, Bambang produser acara itu mengatakan,”Aduh, dia ngga ada ekspresi ketakutannya…”. Bisa dibilang Yuni ini sukanya senyum dan tampak santai.


Maylaffaiza, saat itu menjadi peserta termuda diantara kami semua. Nah, dia juga yang paling langsing dan tinggi semampai. Ia paling ceria dan energik. Ketika ia tampil dengan biolanya, ia bak bidadari dalam balutan baju merah hati rancangan Adjie Notonegoro. Hingga kini ia konsisten dengan perjalanan kesenimannya. Bahkan ia memperdalam belajar musik terus-menerus.


Veronica Colondam, kepeduliannya pada pencegahan Narkoba (dadah dalam bahasa Melayu) menyebabkan ia mendirikan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB). Ia merangkul berbagai kalangan dalam kepeduliannya ini. Ia berhasil. Padahal saat ikut pemilihan FFF Vero lagi hamil besar. Ia membawa begitu banyak baju saat pemotretan awal kami di Cosmopolitan. Meski demikian sebagai ibu muda ia sangat menyerlah jelita saat hamil tua. Dan segera langsing dan menawan dalam pemotretan kali ini.


Senang sekali ketika mendapat kesempatan mengikuti ajang ini adalah aku bisa banyak belajar dari mereka semua. Tak hanya pada Vero, Maylaf dan Yuni tetapi semua kawan-kawan FFF pada saat itu. Mereka semua hebat, menyenangkan dan member warna dalam hidupku.

Di ajang ini juga aku bertemu dengan Reda Gaudiarmo, Rugun Sibarani, dan lain-lain.







1 komentar: